-->

Menu Bawah

Iklan

Danramil 416-05/Muara Tebo Pantau Pembekalan dan Uji Sertifikasi Tenaga Kerja Terampil

Portal Tebo
23/07/21, 13:54 WIB Last Updated 2021-07-23T06:54:47Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Danramil 416-05/Muara Tebo, Kpt Inf T Marpaung menghadiri sekaligus memantau Kegiatan Pembekalan Dan Uji Sertifikasi Tenaga Kerja Terampil Khususnya Tukang Bangunan Umum, di Aula Kantor Desa Muara Kilis, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo, Jumat (23/07/2021).


Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Plt Kadis PUPR Tebo, BJKW 2 Palembang, Camat Tengah, Seluruh Kades SE Kecamatan Tengah Ilir dan seluruh peserta pelatihan.


Danramil 416-05/Muara Tebo, Kpt Inf T Marpaung mengatakan, kegiatan ini diikuti sebanyak 60 orang peserta yang berasal dari Desa Se-Kecamatan Tengah Ilir.


"Alhamdulillah, para peserta sangat antusias mengikuti pelatihan," kata Danramil.



Pada kesempatan ini, Danramil menyampaikan kepada seluruh peserta pelatihan agar benar-benar mengikuti pelatihan tersebut. "Kegiatan ini sangat berguna untuk meningkatkan keterampilan. Manfaatkan benar-benar kesempatan ini," katanya sambil menghimbau kepada seluruh peserta tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. 


Sementara, Plt Kadis PUPR Kabupaten Tebo, Sardi mengatakan, saat ini pengguna jasa wajib mempekerjakan pekerja yang memiliki sertifikat. Untuk itu,dia manfaat pelatihan ini untuk meningkatkan kemampuan yang bersertifikat.


"Pembekalan ini merupakan kesempatan yang baik untuk meningkatkan Skil dari para pekerja (tukang) khususnya disektor kontruksi dan bangunan," ujarnya.


Pantau media ini, Kegiatan Pembekalan Tenaga Kerja Terampil ini dilaksanakan sesuai dengan Prokes Covid-19. Kegiatan pada hari pertama ini berjalan tertib dan aman. (red)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini