-->

Menu Bawah

Iklan

Diancam Pakai Pisau, Gadis Dibawah Umur Diperkosa Berulang Kali

Portal Tebo
01/07/21, 22:15 WIB Last Updated 2021-07-01T15:15:24Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id
- Sebut saja Mawar (16), bukan nama aslinya,  gadis dari Kecamatan VII Koto Ilir ini disetubuhi berulang kali oleh Muhammad Solihin (27) warga  RT 012 Dusun Baru, Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo. 


Modus pelaku, membujuk korban ke pondok milik saudara Taufik dengan alasan mengambil barang pindahan untuk dibawa ke pondok yang baru ia tempati.


Sesampai di pondok itu, pelaku langsung memaksa korban untuk berhubungan badan (diperkosa). Korban terpaksa melayani nafsu bejat pelaku karena diancam dengan sebilah pisau.


Setelah puas melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku mengantarkan korban pulang ke pondok orang tuanya.


Tidak sebatas itu, selanjutnya pada Sabtu, 19 Juni 2021 sekira pukul 12.00 WIB, pelaku mendatangi pondok orang tua korban. Pelaku kembali mengajak korban mengambil sisa barang pindahan yang belum sempat diambil. Kemudian pelaku membawa korban ke dalam kebun Akasia dan kembali memaksa berhubungan badan. 


Selanjutnya pelaku membawa korban ke pondok Taufik dan kembali memaksa korban berhubungan untuk berhubungan badan, kemudian pelaku mengantar korban pulang ke pondok orang tuanya.


Namun, di tengah perjalanan pelaku kembali mengajak korban ke dalam kebun Akasia. Pelaku kembali memaksa korban berhubungan badan. Setelah puas dengan aksinya pelaku mengancam akan membunuh korban dan orang tua korban apabila berani menceritakan perbuatan pelaku kepada orang lain.


Tak tahan dirinya diperlakukan seperti itu, akhirnya korban menceritakan perbuatan pelaku kepada orang tuanya. Perbuatan bejat pelaku ini juga diketahui warga sekitar.


Selasa, 29 Juni 2021 sekira pukul 15.30 WIB warga ramai-ramai mencari keberadaan pelaku yang diketahui berada di Desa Balai Rajo.


Mendapat informasi ini, anggota Polsek VII Koto Ilir langsung bergerak menuju TKP. Selanjutnya, sekitar pukul 23.30 WIB anggota Polsek berhasil mengamankan pelaku di belakang rumah keluarganya di Desa Aur Cino Kecamatan VII Koto.


Kapolres Tebo AKBP Gunawan Trilaksono melalui  Kasat Reskrim Polres Tebo AKP Marhara Tua Siregar membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Tebo. 


"Saat diintrogasi, pelaku mengakui telah melakukan perbuatannya yaitu memaksa korban melakukan persetubuhan sebanyak 5 kali," ujar kasat. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini