-->

Menu Bawah

Iklan

Hadapi Karhutla, Dandim Cek Kelengkapan Peralatan Karhutla di PT ABT

Portal Tebo
31/07/21, 09:11 WIB Last Updated 2021-07-31T02:11:42Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Berbagai upaya untuk penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) terus dilakukan jajaran TNI AD di wilayah Bungo - Tebo. 


Salah satunya dengan melakukan koordinasi dan asistensi pengecekan peralatan pemadam kebakaran hutan dan lahan Karhutla yang ada di wilayah teritorial.


Seperti yang dilakukan oleh Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio,S.Sos.,M.Si, Jumat (30/07/2021). 



Didampingi Danramil 416-05/Muara Tebo, Kpt Inf T Marpaung bersama para Babinsa dan Bhabinkamtibmas dari Polsek Sumay, Dandim mengecek kelengkapan peralatan Karhutla di perusahaan PT Alam Bukit Tigapuluh (ABT) di Blok I Desa Suo-Suo, Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo.


Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio,S.Sos.,M.Si, melalui Danramil 416-05/Muara Tebo, Kpt Inf T Marpaung membenarkan kegiatan ini. "Iya kegiatan telah kami lakukan hari kemarin dengan langsung datang ke perusahaan," kata Kpt Inf T Marpaung, Sabtu (11/07/2021).


Menurut Danramil, dari hasil kordinasi yang dilakukan diketahui PT ABT sudah siap baik personel maupun peralatan Karhutla dalam mengantisipasi Karhutla di area izin dan lahan desa-desa yang ada disekitar perusahaan.


"Perusahaan juga telah membuat SOP sebagai panduan pelaksanaan kegiatan pencegahan dan penanggulangan karhutla," katanya.


"Alhamdulillah, kegiatan pengecekan peralatan Karhutla di PT ABT berjalan aman dan lancar," kata Danramil. (red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini