-->

Menu Bawah

Iklan

Jalin Silaturahmi Babinsa Rantau Limau Manis Komsos Dengan Perangkat Desa

Redaksi
20/07/21, 10:38 WIB Last Updated 2021-07-20T03:38:52Z
masukkan script iklan disini


PORTLTRBO.ID, MERANGIN -Guna menjaga kondisi wilayah binaannya tetap kondusif dan terhindar dari penyebaran wabah Virus Corona, Babinsa Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko Serda Edi Susanto melaksanakan Komsos di Kantor Desa Rantau Limau Manis Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin, Senin(19/07/2021).

Tetap berada di tengah-tengah masyarakat dengan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) Karhutlah khususnya dalam menjaga kondisi wilayahnya binaanya. Komsos yang dilaksanakan Babinsa Serda Edi Susanto tersebut, dalam rangka meningkatkan pemeriksaan dan pengawasan terhadap keluar masuknya warga dari luar daerah di Desa Rantau Limau Manis, guna mencegah penyebaran wabah Virus Corona yang semakin meluas.

Babinsa Jajaran Kodim 0420/Sarko dalam hal ini Koramil 420-08/Tabir terus menguatkan sinergitas di wilayah binaan, untuk terus meningkatkan kewaspadaan dalam mendata dan memeriksa warga yang baru tiba dari luar daerah. Hal ini sangat perlu dilakukan, dalam mengantisipasi kemungkinan penyebaran Virus Corona yang terbawa dari daerah terpapar Covid 19.

"Sebagai Babinsa, Saya harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat, guna membangun komunikasi dan kerjasama yang kuat serta menyerap berbagai informasi yang terjadi, sehingga dapat terdeteksi secara dini dan cepat mengambil langkah tindakan pencegahan," ujar Serda Edi Susanto

"Dihadapkan dengan situasi dan kondisi yang terjadi saat ini, yaitu banyaknya warga yang tiba dari daerah terpapar Covid 19. Kita perlu menguatkan sinergitas dan meningkatkan kewaspadaan di wilayah, untuk mendata dan melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap warga tersebut agar Desa Rantau Limau Manis ini tetap aman dari Virus Corona, sehingga sangat penting kita terus membangun sinergitas dengan seluruh instansi dan elemen masyarakat dalam melakukan tindakan pencegahanya, " tutupnya 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini