-->

Menu Bawah

Iklan

Jelang Idul Adha Kodim 0416/Bute, Gelar Sunatan dan Bagi Sembako

Portal Tebo
20/07/21, 16:41 WIB Last Updated 2021-07-20T09:41:36Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id
–  Komandan Kodim 0416/Bungo Tebo, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio dampingi langsung Serda Afrizal melaksanakan sunatan di wilayah Dusun Air Gemuruh, kabupaten Bungo, Senin (19/07/2021).

 

“Benar hari ini saya dampingi anggota Kodim melaksanakan sunatan di rumah warga di dusun Air Gemuruh. Tentu apa yang dilakukan pada hari ini, tidak lain untuk meringankan beban warga, bagi anak mereka yang belum sunatan bisa di sunat,” ucap Letkol Inf Arianto.


Dikatakan, sunatan ini memang sebagai bentuk kepedulian TNI kepada Rakyat dan ini tidak di pungut biaya kepada orangtua dari anak yang di sunat. Jadi selain kegiatan sunat sekaligus memberi bantuan sembako.


“Tadi juga ada bantuan sembako untuk warga sekitar. Memang tidak seberapa apa yang kita berikan, setidaknya bisa meringankan beban warga jelang idul adha besok pagi,”kata Dandim.


Dilain sisi, Dandim juga terus mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Karena dengan cara ini warga bisa terhindar serangan virus Corona. Jaga kesehatan dan lingkungan.


“Semoga apa yang kita lakukan pada hari ini bisa bermanfaat bagi anak-anak dan warga yang sangat membutuhkan uluran dan bantuan sesama. Tetap jaga kesehatan semoga virus Corona cepat berakhir dan bisa beraktivitas seperti biasa,”tutupnya.


Sementara, Rian orangtua dari Fery yang anaknya ikut di sunat mengucapkan ribiun terimakasih kepada TNI, karena telah menggelar sunatan door to door ke rumah-rumah secara gratis ini sangat membantu saat kondisi pandemi.


“Kami sangat senang kepedulian TNI ini kepada rakyat sangat luar biasa. Apalagi anak kami bisa di sunat secara gratis oleh anggota Kodim. Terima kasih bapak TNI khsusunya Kodim 0416/Bute,”cetus Rian. (sp/red)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini