-->

Menu Bawah

Iklan

Jubir Gubernur Jambi Sorot Polemik KONI Tebo

Portal Tebo
14/07/21, 21:25 WIB Last Updated 2021-07-14T14:25:34Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id
- Polemik yang terjadi pada  Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI) Kabupaten Tebo yang berujung disampaikan nya Mosi tidak percaya 21 Cabang Olahraga Kabupaten Tebo ke Ketua KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan,SP pada Senin (12/07/21) lalu, menuai sorotan publik. Salah satunya mantan Sekretaris Koni Tebo, Ansori Hasan.


Dia mengaku sangat menyayangkan terjadinya penundaan Musorkab Koni Tebo. "Musyawarah insan olahraga jangan dilakukan seperti perebutan pimpinan partai politik apalagi ada tendensi kepentingan proyek, " kata Ansori Hasan kepada media ini, Rabu (14/07/21).


KONI itu menurut dia, merupakan wadah untuk memajukan olahraga," bagaimana para atlitnya berprestasi dan sejahtera, ya dilakukanlah melalui aturan yang ada, jangan dicampur adukkan dengan kepentingan lain, apalagi kepentingan pribadi. Jadi saya menyarankan agar Musorkab diambil alih saja oleh KONI Provinsi agar polemik yang terjadi saat ini tidak berkepanjangan, dan program-program KONI yang tertunda segera dilanjutkan," kata Ansori yang juga juru bicara (Jubir) Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Haris - Sani.


Sebelumnya, Rapat Kerja Cabang Olahraga KONI Kabupaten Tebo yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo, Selasa, (22/06/21) yang lalu, berakhir kisruh.


Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Perpanjangan Antar Waktu (PAW) KONI Kabupaten Tebo membahas pelaksanaan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) ini menuai protes keras dari sebagian besar Pengurus Cabang Olahraga (Cabor) Kabupaten Tebo. Hal ini dipicu karena pernyataan Ketua KONI Kabupaten Tebo yang mementahkan hasil kerja Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) bakal calon Ketua KONI Tebo yang dianggap tidak sesuai dengan prosedur. (wan)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini