-->

Menu Bawah

Iklan

Kemarau Masih Berlangsung Cegah Karhutlah Semakin Di Tingakatkan Jangan Bosan

Redaksi
31/07/21, 08:54 WIB Last Updated 2021-07-31T01:54:27Z
masukkan script iklan disini


PORTALTRBO.ID, SAROLANGUN ,- Sabtu (31/07/2021),Saat ini musim kemarau masih terjadi di Indonesia,Di beberapa wilayah bahkan sudah terjadi kekeringan,yang berdampak pada kesulitan air yang menyulitkan masyarakat untuk mendapatkan air bersih.

Selain dampak kesulitan air dampak kebakaran hutan pun sudah terjadi di beberapa tempat yang menimbulkan kabut asap yang kita tahu sangat mengganggu kesehatan. Selain karena faktor alam hal ini juga disebabkan karena masih banyak nya warga yang membuka lahan perkebunan dengan cara berpindah - pindah.

Di karenakan dari hal tersebut, pemerintah dengan berbagai cara selalu  memberikan peringatan kepada seluruh masyarakat untuk membantu mencegah dan untuk tidak melakukan pembakaran.

Demikian juga yang dilakukan oleh Serma m.muzir,sebagai Babinsa Raden Anom Kecamatan Batang Asai kabupaten Sarolangun,yang selalu menghimbau pada warganya dalam pencegahan karhutlah.

"Kami selalu mengingatkan,menghimbau dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut serta dalam pencegahan karhutla, dengan salah satu cara kami melakukan patroli bersama di hutan wilayah desa Raden anom ini,"kata Serma  M.Muzir anggota Koramil 420-01/Batang Asai ini menjelaskan.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini