-->

Menu Bawah

Iklan

Komsos, Ajang Perkokoh Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

Redaksi
02/07/21, 10:19 WIB Last Updated 2021-07-02T03:19:43Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Bertugas sebagai Babinsa harus mampu berkomunikasi sosial dengan masyarakat desa binaannya, pada hakikatnya pengabdian seorang prajurit adalah dengan memberikan sesuatu yang terbaik bagi rakyat sesuai dengan jati dirinya sebagai tentara rakyat, tentara pejuang dan tentara yang profesional.



Guna menjalin hubungan kemasyarakatan dan mempererat talisilaturahmi Babinsa Koramil 05/Jangkat Kodim 0420/Sarko. Serda Muhammad Gandi,melaksanakan komunikasi sosial untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat yang berkesinambungan,  Desa Tanjung kasri, Kecamatan Jangkat, Kabupaten Merangin.Jum,at(02/7/2021).



Menjalin komsos dengan masyarakat sekaligus memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Menurut Serda Muhammad Gandi  bahwa silaturahmi ini kerap dilakukan baik formal maupun informal dengan semua instansi pemerintahan dan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya.



Dengan tujuan untuk menjalin tali silaturahmi serta mempererat hubungan persaudaraan antara Babinsa dengan masyarakat dapat berjalan dengan baik guna mendukung tugas pokok sebagai Aparat kewilayahan serta mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.


Serda Muhammad Gandi melaksanakan kegiatan komsos bersama warga binaan dengan membahas tentang kondisi wilayah. Pelaksanaan komunikasi sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah.


Melalui komsos diharapkan dapat mencapai kesamaan pemahaman serta menghasilkan berbagai pemikiran cemerlang, sebagai solusi terbaik demi peningkatan kerjasama dalam rangka membangun karakter bangsa.


“Semoga dengan komsos, dapat terjalin kedekatan, kebersamaan dan keakraban, demi terwujudnya kemanunggala  TNI dengan rakyat,”Tutup Serda Muhammad Gandi 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini