-->

Menu Bawah

Iklan

Koramil 416-04/Pulau Temiang Berikanlah Paket Sembako Kepada Warga Isoman

Portal Tebo
23/07/21, 14:32 WIB Last Updated 2021-07-23T07:32:39Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id -  Kodim 0416/Bungo Tebo punya cara tersendiri dalam membantu warga yang terpapar Covid-19. Seperti yang dilakukan oleh jajaran Koramil 416-04/Pulau Temiang, Jumat ((23/07/2021). Tampak sejumlah anggota mendatangi warga yang tengah menjalani isolasi mandiri (Isoman) di rumah. 


Kedatangan anggota berpakaian lengkap ini, untuk memberikan paket sembako kepada warga yang menjalani Isoman.


Danramil 416-04/Pulau Temiang, Kpt Inf Agussari yang turun langsung pada kegiatan sosial ini mengatakan, bantuan paket sembako yang diberikan khusus kepada warga yang menjalani Isoman dan warga kurang mampu. "Kegiatan ini kita namakan Jumat Barokah," kata dia.



Dijelaskannya, ada 10 orang warga binaan yang menerima paket bantuan. Dari 10 orang warga tersebut, 4 orang tengah menjalani Isoman dan 6 orang adalah warga tidak mampu.


Lanjut Danramil, bantuan paket sembako ini diberikan dengan tujuan untuk meringankan warga yang terpapar Covid-19.


"Paket , bantuan kami bagikan dengan menjaga jarak. Anggota menyerahkan ke rumah-rumah warga yang menjalani isoman dan ruma-rumah warga yang tidak mampu,” katanya.



Pada keempat ini, Danramil menghimbau kepada warga agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Seperti memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan dengan sabun.


Menurut dia, disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan diyakini mampu memutus penyebaran virus Covid-19," Mari sama-sama kita mematuhi aturan terkait protokol kesehatan," ajak dia mengakhiri. (red)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini