-->

Menu Bawah

Iklan

Koramil 420-04/Sarolangun Patroli Di Sepanjang Sungai Batang Tembesi

Redaksi
25/07/21, 12:39 WIB Last Updated 2021-07-25T05:40:24Z
masukkan script iklan disini


PORTALTRBO.ID, MERANGIN - Wujudkan situasi yang kondusif di wilayah Koramil 420-04/Sarolangun, Kodim 0420/Sarko Bintara Pembina Desa (Babinsa)  melaksanakan kegiatan Patroli Bansor di wilayah di Kecamatan Sarolangun.Minggu(25/07/2021). 

Dalam kesempatan itu  Danramil 420-04/Sarolangun menyampaikan kepada warga agar sama-sama menjaga lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan apalagi membuang sampah ke sungai terutama rumahnya dekat kawasan sungai untuk lebih berhati - hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana alam. 

Karena cuaca yang tidak kondusif, kami menghimbau kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan dan mengantisipasi terjadinya banjir, selain itu Babinsa juga memberikan arahan kepada warga supaya tidak membuang sampah ke sungai karena hal tersebut mengakibat kan pencemaran air sungai. 

Danramil 420-04/Sarolangun Mayor Inf Abdul Azis Efendi, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dengan kegiatan patroli wilayah di kabupaten Sarolangun dapat memberikan himbauan kepada warga untuk selalu waspada terhadap terjadinya bencana alam. Karena saat ini cuaca tidak kondusif kadang hujan terkadang panas yang dapat berpotensi terjadinya bencana banjir, maupun tanah longsor.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini