-->

Menu Bawah

Iklan

Kpt Inf Zulkarnaini Bersama Babinsa Pantau Dan Bantu Panitia Pemotongan Hewan Kurban

Portal Tebo
20/07/21, 16:32 WIB Last Updated 2021-07-20T09:32:35Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Danramil 416-03/Sungai Bengkal, Kpt Inf Zulkarnaini bersama seluruh Babinsa, pantau proses pemotongan hingga pembagian hewan qurban, di wilayah teritorial Koramil 416-03/Sungai Bengkal, Selasa 20/07/2021).


Selain melakukan pemantauan, Danramil bersama para Babinsa juga ikut serta membantu panitia dalam proses pemotongan hewan qurban yang akan dibagikan kepada masyarakat.


Danramil 416-03/Sungai Bengkal, Kpt Inf Zulkarnaini mengatakan, kegiatan yang dilakukan hari ini untuk mendekatkan dan membina hubungan silatuhrami antara TNI dengan Rakyat agar menjadi lebih dekat dan akrab dalam rangka Hari Raya Idul Adha.



Kegiatan ini, kata Danramil merupakan salah satu tugas TNI (Babinsa), dimana peran tersebut ikut serta berperan aktif memberikan pendampingan dan membantu warga binaannya.


Dia menyebut di moment Idul Adha ini Babinsa ikut serta membantu pelaksanaan pemotongan hewan qurban, hingga daging dibagikan secara menyeluruh kepada masyarakat yang berhak menerimanya.


“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan dapat memberikan rasa aman, nyaman serta kebersamaan terus terjalin dengan baik terhadap masyarakat,” kata dia.



Selama kegiatan kata Danramil, warga dan panitia qurban tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. Hal ini sesuai dengan anjuran pemerintah untuk antisipasi penyebaran virus yang semakin pandemi tersebut.


"Begitu juga dengan daging qurban, kita bagikan dari rumah ke rumah. Hal ini dilakukan untuk menghindari kerumunan warga. Alhamdulillah, semuanya berjalan aman dan lancar," kata dia. (red)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+