-->

Menu Bawah

Iklan

Patroli Sinergritas TNI-Polri, Koramil 420-09/Bangko Bersama Polsek Disiplinkan Masyarakat Tentang Protokol Kesehatan

Redaksi
22/07/21, 09:16 WIB Last Updated 2021-07-22T02:16:27Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Dalam upaya mendisiplinkan warga masyarakat dalam mencegah penularan Covid-19 terutama menuju Tatanan Adaptasi Kebiasaan Baru,Koramil 420-09/Bangko Kodim 0420/Sarko Bersama Polsek Bangko terus melakukan patroli sekaligus memberikan penyuluhan kepada masyarakat. Terutama di tempat-tempat yang menjadi pusat aktivitas masyarakat Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin. Kamis(22/7/2021)

Kegiatan rutin yang dilakukan oleh Koramil 420-09/Bangko bersama Polsek Bangko ini bertujuan untuk memberikan himbauan mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19). Kegiatan patroli di laksanakan seputaran kota bangko.

Penyuluhan yang dilaksanakan personil Koramil Bangko bersama Polsek  ini sebagai upaya pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam Beradaptasi Dengan Tatanan Adaptasi Kebiasaan Baru.

Patroli ini tidak seperti biasanya. Sebab selain memberikan rasa aman, personil juga harus mengimbau untuk selalu waspada serta menegur secara humanis masyarakat yang melanggar dan tidak menerapkan protokol kesehatan.

” Petugas dari Koramil Bangko dan Polsek bangko ini selain memberikan rasa aman di tengah pandemi Covid-19, juga harus mengimbau dan menegur secara humanis jika ditemukan masyarakat yang melanggar atau tidak mematuhi protokol kesehatan, ” katanya.

Diharapkan dengan kehadiran personil TNI dan POLRI dapat memberikan rasa aman serta dapat menyadarkan masyarakat bahwa perlunya waspada dan tetap mematuhi imbauan pemerintah guna menghindari penyebaran virus corona.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+