-->

Menu Bawah

Iklan

Peltu Dyan Otomo dan Koptu Nasution Menghadiri Rapat BAZNAS

Portal Tebo
22/07/21, 13:00 WIB Last Updated 2021-07-22T06:00:29Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Kodim 0416/Bungo Tebo melalui Koramil 416-05/Muara Tebo, terus melakukan sinergitas dalam membantu kepentingan untuk warga, baik keamanan, ketertiban dan kenyamanan termasuk juga dalam peningkatan zakat.


Untuk peningkatan zakat di wilayah, Koramil 416-05/Muara Tebo diwakili oleh Peltu Dyan Otomo bersama Koptu Nasution menghadiri rapat BAZNAS di Aulah kantor Camat Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Kamis (22/07/2021).


Kegiatan ini dibenarkan oleh Danramil 416-05/Muara Tebo, Kpt Inf T Marpaung. Dia mengatakan, rapat koordinasi peningkatan BAZNAS di pimpin langsung oleh Ketua BAZNAS Kabupaten Tebo, dan dihadiri oleh Sekcam Tebo Tengah, Walil 1, 2 dan 3 Baznas Tebo, Kepala Puskesmas Muara Tebo, para kepala desa se Kecamatan Tebo Tengah, dan para Imam masjid wilayah Kecamatan Tebo Tengah.


“Rapat diikuti Peltu Dyan Otomo dan Koptu Rapat terkait optimisasi pengumpulan zakat infaq dan shadakah. Harapannya bisa meningkatkan potensi Penambahan Zakat Nasional di wilayah Tebo,” ujar Danramil.



Dalam rapat kata Danramil, membahas caranya meningkatkan pengumpulan zakat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tebo. Alasannya, dari hasil pengumpulan zakat tersebut akan dikembalikan kepada masyarakat yang tidak mampu dan masyarakat yang membutuhkan. 


"Selaku aparat TNI terus mendukung program-program BAZNAS yang dilakukan di wilayah teritorial," katanya. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini