-->

Menu Bawah

Iklan

Percepatan Program Nasional, Kodim 0416/Bute Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi Tahap Tiga

Portal Tebo
19/07/21, 10:42 WIB Last Updated 2021-07-19T03:42:28Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id
– Kodim 0416/Bungo Tebo, kembali menggelar serbuan vaksinasi tahap tiga, di aula Makodim, Senin (19/07/2021). Langkah ini tak lain untuk mendukung percepatan program vaksinasi secara nasional.


Imam (29) Karyawan Nabati dibincangi mengatakan, dirinya bersama karyawan yang lain hari ini mengikiti vaksinasi di Makodim. Karena ada informasi kalau Kodim masih menggelar serbuan vaksin.


“Alhamdulillah, tadinya masih ragu ikut vaksinasi setelah divaksin rupanya tak ada gejala apapun. Kami ini kerjanya di lapangan jadi wajib vaksinasi. Terima kasih Kodim telah mempasilitasi serbuan vaksinasi,”ujar Imam.


Dokter Putri mengatakan, ada beberapa kendala bagi peserta vaksinasi yang tidak bisa ikut vaksinasi setelah di screening. Seperti tensi tinggi, ada juga yang ngak enak badan dan ada juga yang rutin minum obat.


“Kalau untuk hari ini cuma tiga orang calon peserta vaksinasi yang tak lolos screening karena beberapa faktor. Tapi untuk yang lainnya, alhamdulillah sudah selesai di suntik vaksin,”paparnya.


Kapolkes 021011 Bungo Tebo, Serma Sularno dikonfirmasi mengatakan, hari ini tahap tiga untuk serbuan vaksinasi dilaksana di Makodim 0416/Bungo Tebo.


“Target vaksinasi hari ini berjumlah 100 orang peserta. Kita akan berupaya agar semua masyarakat yang belum vaksinasi untuk segera divaksin. Semua bertujuan untuk mencegah penulsaran Covid-19, “katanya.


Sementara itu, Dandim 0416/Bungo Tebo, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio mengatakan, sejak dimulai vaksinasi sudah tercatat tujuh ribu lebih peserta yang sudah divaksinasi untuk wilayah Kodim 0416/Bungo Tebo.


“Kami berupaya agar semua masyarakat yang belum divaksinasi segera divaksin. Karena ini sebagai langkah pencegahan penularan Covid-19. Meski sudah selesai divaksin, akan tetapi protokol kesehatan tetap dipatuhi,” pungkas Dandim. (sp/red)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini