-->

Menu Bawah

Iklan

Perketat Pengawasan Prokes Babinsa Terus Laksanakan Dan Sosialisasi Masker

Redaksi
14/07/21, 09:20 WIB Last Updated 2021-07-14T02:20:25Z
masukkan script iklan disini


PORTALTRBO.ID, MERANGIN -Demi memutus Penyebaran Covid-19 dan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat Koramil 420-07/Sungai Manau melalui Babinsa Desa Sungai Jering Serka Ependes Suandi perketat pengawasan dan sosialisasi pemakaian masker kepada masyarakat di Desa Sungai Jering Kecamatan Pangkalan Jambu Kabupaten Merangin.Rabu(14/07/2021).

Danramil 420-07/Sungai Manau Kapten Inf Suhari mengungkapkan melalui PPKM merupakan langkah pengendalian penyebaran Covid-19 yang di lakukan tingkat desa dengan mengoptimalkan fungsi aparatur di lingkup desa serta Babinsa yang berada di Desa Binaannya. 

Babinsa Serka Ependes Suandi menambahkan Dalam upaya menekan angka Covid-19 di masyarakat dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat, juga mendata gejala yang terjadi di masyarakat. Pemetaan pun kami lakukan di setiap RT dan RW manakala terdapat warga yang terpapar Covid-19, ungkapnya.

Tujuan kami adalah melakukan pembinaan, sosialisasi protokol kesehatan, harapan kita agar warga dalam melakukan aktivitas dan kegiatan baik malam maupun siang hari agar mengedepankan prokes dan kepada warga agar juga mengambil peran dan berpartisipasi dalam upaya pencegahan covid-19, jelasnya. 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini