-->

Menu Bawah

Iklan

Polres Tebo Gelar Deklarasi Pelestarian Sungai Bersih Bebas PETI

Portal Tebo
12/07/21, 09:18 WIB Last Updated 2021-07-12T02:18:16Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id
- Jajaran personil Polres Tebo menggelar deklarasi Sungai Bersih Bebas PETI. Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Punti Kalo, Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo, Minggu (11/07/2021).


Kegiatan yang dikemas sederhana ini, dipimpin langsung Kapolres Tebo, AKBP Gunawan Trilaksono, S.I.K. dan dihadiri oleh jajaran Polres Tebo, Kades Punti Kalo M. Amin, Kadus Tanjung Kirai M. Erman,Perwakilan Tokoh Masyarakat Dusun Tanjung Kirai Desa Punti Kalo.


Kapolres Tebo, AKBP Gunawan Trilaksono, S.I.K. mengatakan, sebelum digelar kegiatan Deklarasi Pencanangan Program Pelestarian Sungai Punti Kalo dan Sungai Alai Bersih Dan Bebas Dari PETI, pihaknya menyerahkan bantuan sumur yang diberikan secara simbolis kepada Kades Punti Kalo.


Usai menyerahkan bantuan sumur, Kapolres bersama rombongan meninjau aliran sungai Tanjung Kirai dan selanjutnya dilaksanakan deklarasi.


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Tebo beserta Rombongan menghimbau bahwa TNI/Polri siap membantu melakukan penegakan hukum terhadap pelaku PETI, dan menghimbau agar menjaga kelestarian sungai dari aktivitas PETI dan sampah rumah tangga yang dapat mencemari sungai.


"Alhamdulillah kegiatan berjalan aman dan lancar,' kata Kapolres. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini