-->

Menu Bawah

Iklan

Porprov Ditunda, Ansori: Tidak Ada Alasan Lagi Menunda Musorkab KONI Tebo

Portal Tebo
26/07/21, 10:40 WIB Last Updated 2021-07-26T03:40:50Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id
- Surat Edaran Sekretaris Daerah Propinsi Jambi Nomor 5-1636 /Setda/ Diskepora-4-2/VII/2021 tanggal 22 Juli 2021 tentang Penundaan Pelaksanaan Porprov XXIII yang ditujukan kepada para Bupati/Walikota se Propinsi Jambi, merupakan inisiatif yang diambil Pemprov Jambi untuk mencegah dan menghambat kemungkinan munculnya klaster baru penyebaran Covid-19 di wilayah Provinsi Jambi.


Hal tersebut sangat diapresiasi oleh salah satu mantan Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI ) Tebo, Ansori Hasan, yang saat ini juga sebagai Juru bicara Gubernur Jambi. 


Saat dikonfirmasi media ini melalui, Minggu, (25/07/21) kemarin. Ansori Hasan mengatakan dirinya sangat mendukung langkah Pemprov Jambi melalui Surat Edaran yang dikeluarkan  tentang penundaan Porprov tersebut.


Dengan penundaan itu, dia berpendapat agar waktu yang tersedia dimanfaatkan untuk menyelesaikan kisruh yang terjadi di KONI Tebo. Pasalnya, menurut dia, sudah terlalu lama kepengurusan KONI Tebo berakhir yang dampaknya menciptakan konflik.


"Tidak ada alasan lagi penundaan Musorkab KONI Tebo, sesuai dengan janji ketua KONI Propinsi, Musorkab akan dilakukan setelah adanya keputusan soal Porprov yang sudah dipastikan ditiadakan karena kita menghadapi pendemi Covid-19. Tinggal teknisnya saja, apakah tetap dilakukan dan dilaksanakan oleh KONI Tebo atau diambil alih KONI Propinsi, yang penting Musorkab secepatnya dilakukan agar KONI Tebo bisa kembali menjalani programnya dengan baik," kata Ansori Hasan.


Ansori berharap, siapapun yang dieprcaya memimpin KONI Tebo, kedepan harus lebih baik dari sebelumnya, dan mampu membina semua cabor secara adil, tidak diskriminasi apapagi mengedepankan kelompok tertentu. 


"Ya harus menjadi KONI yang berwibawa dan kaya prestasi kedepannya, jangan mengedepankan ego, apalagi menciptakan konflik namun yang harus dilakukan ialah menciptakan atlit berprestasi. Selamat ber Musorkab KONI Kabupaten Tebo, Bangun lagi olahraga Kabupaten Tebo", tutupnya. (wan)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini