-->

Menu Bawah

Iklan

Semoga Ini Memacu Semangat Karang Taruna Dite Antisipasi Karhutla Babinsa Ajak Warga Patroli Bersama

Redaksi
02/07/21, 10:23 WIB Last Updated 2021-07-02T03:23:44Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Serda Akil Lukman laksanakan patroli bersama warga guna mencegah terjadinya kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutlah) diwilayah. Kegiatan patroli dan sosialisasi kepada masyarakat giat dilakukan guna menekan sekecil mungkin terjadinya kebakaran di Desa Bernai Luar Kecamatan Sarolangun. Kabupaten Sarolangun.Jum,at(02/7/2021).

Kegiatan patroli dan sosialisasi kepada warga terus di lakukan oleh para babinsa bersama warga dan pihak-pihak terkait tak henti-hentinya melakukan sosialisasi dan himbauan kepada warga masyarakat agar turut serta menjaga dan mencegah terjadinya pembakaran hutan dan lahan.baik yg disengaja atau pun tidak di sengaja oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.  Masyarakat  di harapkan apabila di temukan tanda-tanda kebakaran untuk segera melaporkan ke petugas terkait terutama dengan Babinsa yang ada di wilayahnya.

Di katakan oleh Danramil 420-04/Sarolangun Mayor. Inf. Abdul Azis Efendi bahwa masyarakat harus turut serta dalam pencegahan Karhutlah. "Pencegahan bukanlah untuk Babinsa dan bukan pula pemerintah, namun untuk keselamatan kita semua," ujar Komandan Koramil 420-04/Sarolangun.

Di harapkan dengan kegiatan patroli yang rutin di lakukan oleh Babinsa dengan warga setidak tidaknya bisa mencegah terjadinya kebakaran Hutan dan Lahan".

Demikian ujar Danramil. ngah pandemi untuk melakukan kegiatan produktif dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini