-->

Menu Bawah

Iklan

Sinergitas TNI Porli Kawal Gerai Vaksin

Redaksi
25/07/21, 12:44 WIB Last Updated 2021-07-25T05:44:45Z
masukkan script iklan disini


PORTALTRBO.ID, MERANGIN ,-Kegiatan Vaksinasi di  kecamatan Lembah masurai Kabupaten Merangin terus digenjot dalam mendukung program pemerintah untuk mempercepat pembentukan kekebalan tubuh dalam rangka mempercepat penanganan pandemi Covid 19. Pelaksanaan Gerai Vaksin untuk warga masyarakat kecamatan Lembah Masurai kali ini dipusatkan di Puskesmas Lembah Masurai,Minggu(25/07/2021)

Kegiatan vaksinasi ini mendapatkan pengawalan ketat dari TNI- Polri, Untuk menjamin kelancaran proses vaksinasi tersebut.

Kodim 0420/Sarko dalam hal ini Koramil 420-06/Muara Siau menerjunkan para Babinsa untuk mengawal kegiatan vaksinasi tersebut, Danramil 420-06/Muara Siau Kapten Inf Ramlan memberikan apresiasi atas pelaksanaan vaksin kali ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 420-06/Muara Siau Kapten Inf Ramlan, Kapolsek lembah Masurai Iptu Rezi Darwis. Ka puskesmas Lembah Masurai Jonefa Efendi,SKM dan Babinsa serta Bhabinkamtibmas. 

Kapten Inf Ramlan menjelaskan Penyelenggaraan Gerai vaksin  ini merupakan bentuk partisipasi dalam mendukung program pemerintah dalam memutus Covid 19 serta  mempercepat pembentukan kekebalan tubuh. Kita semua berharap program vaksinasi Covid-19 ini bisa terlaksana dengan baik dan membentuk kekebalan tubuh sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas dengan normal. 

"Semoga dengan adanya Program Gerai Vaksin ini masyarakat tidak ada lagi yang takut untuk di vaksin serta masyarakat semua sehat dan terhindar dari Covid-19  "Tutup Danramil. 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini