-->

Menu Bawah

Iklan

Usai Berikan Materi Pada Kegiatan Penguatan Bunda PAUD, Hj. Saniatul Lativa Resmikan BLK Komunitas

Portal Tebo
16/07/21, 17:36 WIB Last Updated 2021-07-16T10:36:26Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id -  Anggota DPR RI Komisi IX Dapil Jambi, Hj. Saniatul Lativa SE MM menjadi pemateri pada kegiatan Penguatan Peran Bunda PAUD di Aula Kantor Kecamatan Tebo Ilir, Kamis (15/07/2021).


Kegiatan ini dihadiri oleh para kader Bunda PAUD Kecamatan Tebo Ilir, KecamatanTengah Ilir dan Kecamatan Muara Tabir. Kegiatan dibuka langsung oleh Camat Tebo Ilir M. Habibi dan dihadiri sejumlah Unsur Forkopimcam.


Pada materinya, Hj. Saniatul Lativa menegaskan bahwa anak yang masih dalam periode PAUD memiliki potensi yang sangat baik untuk mengembangkan semua bakat yang ada.


"Masa usia dini merupakan periode dimana perkembangan otak berada pada rentang yang paling pesat. Jutaan koneksi saraf terbentuk yang mampu mengembangkan semua potensi yang ada pada anak," katanya.



Dengan adanya penguatan peran bunda PAUD ini, Hj. Saniatul Lativa berharap mampu mengoptimalkan potensi anak-anak di Kabupaten Tebo agar menjadi generasi yang berkualitas.


Usai memberikan materi, Hj.Saniatul Lativa beserta rombongan didampingi Camat Tebo Ilir M. Habibie, berkunjung ke Ponpes Al-Hariri Desa Betung Bedarah Barat, Kecamatan Tebo Ilir. Di Ponpes ini, istri orang nomor satu Kabupaten Tebo ini meresmikan BLK Komunitas Kejuruan Teknik Informatika.


Camat Tebo Ilir, M.Habibie dikonfirmasi mengatakan, BLK komunitas merupakan salah satu wujud hasil perjuangan Hj. Saniatul Lativa sebagai anggota DPR RI di Komisi 9 Dapil Jambi.


Diaukui Habibie, dirinya sangat mengapresiasi dengan hadirnya BLK Komunitas yang merupakan salah satu formulasi yang tepat sasaran untuk meningkatkan kualitas sumberdaya manusia. 


Selain itu, BLK komunitas  juga sebagai wadah pengembangan diri dalam rangka menghadapi tantangan ke depan, "Dengan adanya BLK ini, kita bisa menggelar pelatiha-pelatihan untuk mempersiapkan agar mampu bersaing, serta bisa menciptakan pulang usaha mandiri," katanya. (Wan)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini