-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Aktif Laksanakan Patroli Karhutlah Bersama Warga

Redaksi
26/08/21, 09:27 WIB Last Updated 2021-08-26T02:27:18Z
masukkan script iklan disini


PORTALTRBO.ID, MERANGIN - Kamis (26/08/2021),Babinsa Koramil 420-01/Batang Asai Kodim 0420/Sarko Aktif Laksanakan Patroli dan Sosialisasi Pencegahan Karhutlah Kopda Toni Kusnadi Babinsa wilayah Desa Batu Empang Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun bersama warga melaksanakan Patroli Karhutlah di wilayah rawan terjadinya kebakaran.

Dalam rangka mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah tersebut, Babinsa menghimbau kepada masyarakat  agar selalu bersama menjaga keamanan daerah nya dari kebakaran sekecil apa pun hal yang dapat memicu terjadinya kebakaran, seperti membakar sampah di lahan kebun lalu di tinggalkan. agar hal seperti ini yang tidak sengaja dapat memicu api sehingga mengakibatkan kebakaran.

Patroli  Karhutlah ini secara rutin dilaksanakan oleh Babinsa di titik atau daerah rawan terjadinya kebakaran. guna mencegah agar tidak terjadi kebakaran hutan dan lahan  di wilayah tersebut, dengan mengajak masyarakat agar peduli bersama ikut berpartisipasi melaksanakan kegiatan tersebut. kalau kita tidak bersama peduli, siapa lagi yang akan menjaganya."ujar Kopda Toni Kusnadi.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini