-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Gelar Komsos Bersama Warga Binaan

Redaksi
07/08/21, 09:01 WIB Last Updated 2021-08-07T02:01:01Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN ,-Sabtu (07/08/2021),Serda Heppy Rifaki anggota koramil 420-03/pauh melaksanakan Komsos Dengan masyarakat Desa Sepintun Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun.

Kegiatan komsos yang selama ini sudah berjalan dengan baik perlu di tingkatkan guna mendekatkan Aparat TNI-AD kepada masyarakat sehingga keberadaan TNI memang di butuhkan oleh masyarakat desa.

Kesempatan yang baik ini Babinsa Koramil 420-03/Pauh sedang memberikan arahan kepada warga binaan agar jangan canggung atau takut untuk datang ke Koramil 420-03/Pauh meski hanya sekedar ngobrol atau bincang -bincang dan tak usah segan untuk melaporkan Apabila di desanya terjadi sesuatu hal agar cepat di tindak lanjuti oleh Anggota Koramil.

Tujuan kegiatan komsos yang di laksanakan oleh Babinsa sudah sesuai dengan perintah dan intruksi langsung dari komando atas supaya slogan yang selama ini di dengung-dengungkan dapat terlaksana dengan baik.

Danramil Kapten Inf Muhthar mengatakan bahwa kegiatan komsos yang di laksanakan di wilaya koramil 420-03/pauh akan lebih baik kami tingkatkan lagi sehingga hubungan dan komunikasi  dengan masyarakat setempat lebih erat lagi. 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini