-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Koramil 06/MB Himbau Prokes Sambil Monitor Sembako di Pasar Tradisional

Portal Tebo
08/08/21, 19:00 WIB Last Updated 2021-08-08T12:00:41Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Babinsa Koramil 06/Muara Bungo, Serda Mulyadi Tanjung turun memberikan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) sekaligus monitor harga sembako, di pasar Bungur, Kec. Pasar Muara Bungo, Kab. Bungo, Minggu (8/8/2021). 




Dalam kegiatannya, Babinsa Serda Mulyadi Tanjung berkomunikasi dan berdialog langsung dengan pedagang dan pengunjung pasar serta memonitor harga sembako dan stok sembako dipasar.


“Kami terus lakukan pengawasan dan memghimbau menegakkan protokol kesehatan khususnya di tempat keramaian seperti pasar Gunung Tua ini” ungkap Babinsa Serda Mulyadi.


ia juga menyampaikan, disamping melakukan pengawasan prokes, pihaknya juga harus menyerap aspirasi yang berkembang di masyarakat terutama harga-harga yang mengalami kenaikan ataupun yang menjadi kelangkaan di pasaran, selain itu bisa mendeteksi bila ada pedagang yang nakal menimbun barang sehingga menjadi langka atau susah didapatkan.


“tentu dalam berkomunikasi dengan para pedagang yang ada di pasar, kita himbau dan kita ajak untuk tidak menaikan harga secara drastis, sehingga walaupun pasokan barang berkurang masyarakat tetap bisa membeli dan harganya terjangkau, guna memenuhi kebutuhan pokok untuk keluarga, sehingga daya beli konsumen tidak berkurang apa lagi dimasa Pandemi Covid -19 seperti sekarang,” imbuh Babinsa


Babinsa berharap, dengan kesadaran para pedagang dan pengunjung pasar yang menerapkan disiplin prokes dapat mencegah penyebaran Covid-19 dan perekonomian masyarakat dapat terus berjalan. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini