-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun Latih Paskibra Tingkat Kecamatan

Redaksi
13/08/21, 10:04 WIB Last Updated 2021-08-13T03:04:55Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Jum,at (13/08/2021),Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun, Sertu Sutaryo dibantu Serda Yeto Samharis melanjutkan kegiatan melatih Paskibra Kecamatan Singkut dalam rangka persiapan Upacara HUT RI ke 76 di lapangan Kantor Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun.

Peserta Paskibra yang berjumlah 36 orang dari Sekolah tingkat SMK wilayah Kecamatan Singkut terdiri dari Siswa/ Siswi terbaik hasil seleksi yang dilakukan Koramil kepada para peserta.

Tidak ketinggalan dua institusi aparat kewilayahan bersama-sama ikut melatih kesiapan para anggota Paskibra yang akan turut memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia ini dengan memilih kesiapan akhir pasukan pengibar bendera ( Paskibra ) Merah Putih.

Para anggota Paskibra serius dalam menjalani latihan agar hasil optimal. " Sudah menjadi pilihan dari sekian banyak siswa diseleksi dan ikut seleksi Paskibra" Papar Babinsa Serda Yeto Samharis.

Serda Yeto Samharis mengatakan, " Kalian sebagai penentu suksesnya Upacara Bendera Peringatan HUT RI ini nanti, untuk itu tanamkan rasa kebanggaan dan jadikan ini sebuah kehormatan, karena tidak semua Siswa bisa terpilih menjadi anggota Paskibra" Imbuh Serda Yeto Samharis.

Yanti ( 15 Thn ) salah satu Siswi mengatakan, " Rasa bersyukur dan senang serta bangga terpilih menjadi bagian dari anggota Paskibra meskipun ditingkat Kecamatan, Saya bisa mengenal pentingnya disiplin. " Ucapnya.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini