-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Koramil 420-03/Pauh Olahraga Bersama Dengan Pemuda Di Desa Binaan

Redaksi
03/08/21, 09:05 WIB Last Updated 2021-08-03T02:05:40Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Selasa (03/08/2021),Babinsa Koramil 420-03/Pauh Kodim 0420/Sarko Pelda Supriadi melaksanakan olah raga bersama dengan pemuda Desa Sungai Rotan Kecamatan pauh Kabupaten Sarolangun, dalam rangka melatih fisik dan mental serta mempererat kebersamaan pemuda desa binaan sehingga terhindar dari narkoba.

Kegiatan olahraga ini hampir setiap minggu dilaksanakan oleh Babinsa bersama masyarakat desa binaannya,Salah satu olahraga yang di gemari warga desa adalah olahraga tenis meja.

Menurut Babinsa Pelda Supriadi bahwa kegiatan ini adalah salah satu cara anggota Babinsa untuk melaksanakan anjangsana untuk menjalin hubungan sosial, kerjasama, kebersamaan, kekeluargaan, dan persaudaraan terhadap masyarakat di daerah binaannya.

“Dengan terjalinnya hubungan sosial, kerjasama, kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan tersebut, dapat lebih mudah untuk mengetahui keluhan dan kendala masyarakat di desa binaannya, serta dapat menjauhkan barang terlarang yakni narkoba,

Lanjutnya, selain itu juga, olahraga bersama ini adalah merupakan salah satu pola untuk menjaga kesehatan dan kesegaran jasmani, sebagai Babinsa bersama masyarakat di daerah binaannya.

Ia berharap, tercipta jalinan rasa kekeluargaan dan persaudaraan di antara TNI dan masyarakat di desa binaannya sehingga dapat menciptakan suasana dan lingkungan kerja yang harmonis serta meningkatkan semangat masyarakat sekitar.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini