-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Himbau Warga Memakai Masker Dan Melaksanakan Vaksin Covid-19

Redaksi
09/08/21, 09:45 WIB Last Updated 2021-08-09T02:45:53Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Senin (09/08/2021),Untuk menekan penyebaran Virus Covid -19, Serma M. Azhar Babinsa Desa Tanjung melakukan Komsos menghimbau dan mengajak warga untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dengan mematuhi dan melakukan 5 M serta melaksanakan vaksin.

Dalam Komsos tersebut, Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun,Desa Tanjung Kecamatan Batin Vlll  Kabupaten Sarolangun. Selalu berupaya membantu dan memberi tau tempat dan jadwal vaksin yang dilaksanakan setiap hari. kepada warga

Karna sampai hari  ini masih ada warga yg belum melaksanakan vaksin,Hal ini disebabkan masih banyak beredar berita- berita hoak dan negatif sehingga membuat warga takut untuk melaksanakan vaksin.

Dengan gencarnya Babinsa menghimbau dan memsosialisasikan tentang pentingnya vaksin.maka sebagian warga sdh melaksanakan vaksin tahap satu dan tahap dua, Tinggal sebagian kecil warga yg blm melaksanakan vaksin .

Di tempat terpisah Danramil 420-04/Sarolangun Mayor Inf Abdul Azis Efendi mengatakan,“Dalam Komsos yang dilakukan para Babinsa kali ini, mengingatkan kembali akan pentingnya protokol kesehatan dan  melaksanakan Vaksin yg telah disosialisasikan kepda warga utk menekan berkembangnya Virus Covid-19” sehingga dengan kesadaran warga dengan melakukan 5 M, dan melaksanakan Vaksin semoga Virus Covid 19 ini dapat segera teratasi tuturnya. 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini