-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Bersinergi Dengan Masyarakat Melaksanakan Gotong Royong

Redaksi
28/08/21, 10:08 WIB Last Updated 2021-08-28T03:08:34Z
masukkan script iklan disini


PORTALTRBO.ID, SAROLANGUN - Sabtu (28/08/2021),Anggota Koramil 420-04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko Seluruh anggota Koramil melaksanakan Gotong Royong bersama masyarakat membersihkan Masjid Nurul Huda  dan rumput liar di pinggir badan jalan dan parit di Rt 03  Kelurahan Sukasari, Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun, .

Kegiatan ini dilaksanakan guna menciptakan gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya, Kondisi depan belakang Masjid Nurul Huda di tumbuhi dengan rumput liar dan memudarnya cat pagar masjid membuat pemandangan sekitar menjadi kelihatan kurang  enak di pandang mata.

Kondisi tersebut mendorong Danramil 420-04/Sarolangun Mayor inf Abdul Azis Efendi  mengajak masyarakat untuk bergotong royong guna melaksanakan pembersihan rumput dan mengecet pagar masjid tersebut sehingga nantinya membuat kondisi  menjadi indah di pandang mata.

Kegiatan gotong-royong ini merupakan sarana kebersamaan antara Anggota Babinsa dan warga wilayah binaan demi membantu tercapainya kenyamanan kelurahan serta kebersihan bagi kelurahan yang bersangkutan,”Ujarnya. Semoga dengan kegiatan gotong royong yang kita laksanakan hari ini akan menggugah masyarakat untuk lebih peduli akan kebersihan lingkungan Tutur Danramil. 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini