-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Kungkai Berikan Baksos Pada Warga Kurang Mampu

Redaksi
21/08/21, 08:46 WIB Last Updated 2021-08-21T01:46:34Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Sabtu (21/08/2021),Babinsa Desa Kungkai Koptu Firman Aprinaldi melaksanakan kegiatan penyaluran baksos PPKM yang berasal dari Dandim 0420/Sarko bagi warga masyarakat kurang mampu di masing-masing Desa se-Kecamatan Bangko tepatnya di Dusun Sawah, Desa Kungkai, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin-Bangko.

Babinsa Koramil 420-09/Bangko Koptu Firman Aprinaldi membagikan bantuan Bansos di masa Pandemi Covid-19 di Desa Kungkai yang beberapa hari terakhir menunjukkan yang cukup tinggi sangat berdampak bagi masyarakat umum. Hal inilah yang mengetuk hati nurani jajaran Kodim 0420/Sarko khususnya Koramil 420-09/Bangko untuk memberikan bantuan sembako kepada mereka di masa PPKM Darurat sekarang ini.

Babinsa Desa Kungkai Koptu Firman Aprinaldi membagikan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Binaannya yaitu Dusun Sawah, Desa Kungkai Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin.

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis.S.A.P,M.Han melalui Danramil 420-09/Bangko Mayor Inf Usman S.Ag M.PdI menyampaikan “ Kegiatan Bansos ini Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di masa pandemi, membagikan sembako kami bagikan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19, warga yang kurang mampu dan yang menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing masing,” ujar Danramil.

“Ia pun berharap dengan adanya Bansos ini dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 dan perekonomian masyarakat sedikit demi sedikit bisa tumbuh dengan baik,”Harapnya.

“Semoga dengan kegiatan Bansos ini bisa sedikit membantu beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19,”Tutup Danramil.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini