-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Laksanakan Patroli Rutin Di Wilayah Desa Binaan

Redaksi
16/08/21, 11:12 WIB Last Updated 2021-08-16T04:12:43Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Senin (16/08/2021),Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau Desa Seringat Kecamatan Sungai Manau Kabupaten Merangin, Sertu Iswan Hendra,melakukan patroli rutin Karhutlah bersama warga yang bertujuan untuk cegah dini kebakaran hutan dan lahan demi meningkatkan

kewaspadaan,Babinsa selalu kordinasi dengan perangkat desa yang ada di wilayah dengan cara mensosialisasikan tentang bahayanya kebakaran hutan dan lahan.

Upaya-upaya yang di lakukan Babinsa,dengan perangkat desa dan warga,di antaranya,selalu menghimbau warga selalu mensosialisasikan  kepada warga tentang bahaya karhutlah Dan di lanjut kan patroli rutin bersama warga.

Babinsa Koramil  420-07/Sungai Manau  lakukan Patroli di kawasan lahan yang mudah menimbulkan kebakaran,sehingga terjadi kebakaran hutan dan lahan tersebut,

demi kenyamanan bersama   masyarakat yang ada didesa bersama menjaga karhutlah. 

Sertu Iswan Hendra, mengatakan, sasaran patroli di lakukan di wilayah-wilayah perkebunan warga, yang rawan akan karhutlah.

Perintah  Danramil 420-07/ Sungai Manau,kodim 0420/Sarko kapten inf Suhari  pada para Babinsa Agar selalu menghimbau,sosialisasi kepada masyarakat,dan  memaksimalkan patroli di wilayah guna cegah dini terjadinya Karhutlah.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini