-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Melaksanakan Patroli Karhutlah Bersama Instansi Lainnya Yang Rawan Titik Api

Redaksi
24/08/21, 10:02 WIB Last Updated 2021-08-24T03:02:25Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Selasa (24/08/2021),Babinsa Koramil 420-03/Pauh, Kodim 0420/Sarko Kopda Wasidi bersama Anggota Polisi dan Manggala Agni Melaksanakan Patroli Karhutlah dalam rangka mencegah terjadinya Hutan dan lahan yang rawan akan titik api, di Desa Kote jaye Kecamatan Mandianggin Kabupaten Sarolangun.

Desa Kote Jaye merupakan wilayah yang masih rawan kebakaran. Bila memasuki musim kemarau, baik di sengaja atau tidak, hutan dan lahan sangat mudah terbakar, Karna tanaman yang tumbuh di sekitar hutan sudah kering dan rentan terbakar. 

Potroli di lakukan Secara menyeluruh baik di lokasi yang rawan kebakaran,maupun di sekitar pemukiman masyarakat,Babinsa tidak lupa mensosialisasikan dan himbauan Kepada Masyarakat tentang Bahaya Larangan membakar hutan dan lahan. 

Bila di temukan indikasi dengan Sengaja membakar lahan,maka akan kita tangkap dan kita serahkan kepada pihak yang berwajib, dan di proses secara hukum yang belaku,  tegas Kopda Wasidi dan Brigadir Ari dan Bapak Budi sebagai Anggota Mangala Agni.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini