-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Sungai Ulas Komsos Tegakkan PPKM Mikro

Redaksi
20/08/21, 09:29 WIB Last Updated 2021-08-20T02:29:08Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN -Jum,at (20/08/2021),Melalui interaksi dan komunikasi guna mewujudkan keharmonisan dan kekompakan bersama masyarakat di wilayah, jajaran Babinsa Koramil 420-06/Muara Siau Kodim 0420/Sarko Sertu Ferdinan Turnip melakukan Komsos di wilayah Binaan terus berlakukan PPKM Mikro,di Desa Sungai Ulas, Kecamatan Muara Siau Kabupaten Merangin.

Pembinaan Teritorial (Binter) dengan metode komunikasi sosial yang dilakukan oleh para Babinsa, diharapkan dapat tepat sasaran guna menyampaikan informasi maupun himbauan kepada masyarakat.

Dandim 0420/Sarko Letnan Kolonel Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S. A. P.,M. Han melalui Danramil 420-06/Muara Siau Kapten Inf Ramlan mengatakan, Komsos yang dilakukan Babinsa jajarannya bagian dari tugas Pokok teritorial dalam menyampaikan peraturan pemerintah sekaligus menegakkan protokol kesehatan.

“Komsos di lingkungan di nilai sangat penting untuk terus di bangun dengan tidak melupakan protokol kesehatan PPKM Mikro. Dengan Komsos Sosialisasi yang di lakukan Babinsa dapat berinteraksi dan bersentuhan langsung dengan warga masyarakat binaan,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, untuk sasaran Komsos sosialisasi dengan warga binaan dinilai sangat tepat, dengan begitu Babinsa dapat mengajak kepada warga masyarakat tetap menjaga melakukan protokol kesehatan.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini