-->

Menu Bawah

Iklan

Bersama Forkopincam Tebo Ilir, Kpt Inf Zulkarnaini Gelar Ops Yustisi Sambil Bagi-bagi Masker

Portal Tebo
10/08/21, 15:45 WIB Last Updated 2021-08-10T08:45:05Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Danramil 416-03/Sungai Bengkal bersama Forkopincam Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, menggelar Operasi Yustisi di Posko PPKM, tepatnya di depan Kantor Pos Sungai Bengkal, Selasa (10/08/2021).


Danramil 416-03/Sungai Bengkal, Kpt Inf Zulkarnaini mengatakan, Operasi Yustisi yang digelar dalam rangka mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan (Prokes). Hal ini dilakukan guna memutuskan rantai penyebaran Covid-19 yang semakin pandemi.


"Kita mengelar Ops Yustisi bersama Camat Tebo Ilir M.Habibi S.T, M.E beserta Staf dan Kapolsek Tebo Ilir Iptu Winarno S.H, M.H beserta anggota," kata Kpt Inf Zulkarnaini.



Disela kegiatan ini, lanjut Danramil, dia berkata rombongan membagi& bagikan masker kepada masyarakatdi sekitar Posko PPKM.


"Masyarakat yang kebetulan melintas dan tidak mengunakan masker kita kenakan sanksi sosial. Setelah itu kita beri masker secara gratis," ujarnya.


Kepada masyarakat yang melanggar Prokes, sanksi yang diberikan berupa push up dan membaca surah pendek Alqur'an. Tujuannya agar masyarakat senantiasa ingat untuk memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.


"Selain mengunakan masker, kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk membiasakan diri mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, serta menjaga jarak dan menghindari kerumunan," pungkasnya. (red)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+