-->

Menu Bawah

Iklan

Bupati Tebo Sosialisasi Vaksin Covid-19 Ibu Hamil

Portal Tebo
26/08/21, 15:19 WIB Last Updated 2021-09-06T16:22:30Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id
- Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pdi membuka acara sosialisasi pencanangan vaksinasi Covid-19 bagi ibu hamil. Kegiatan ini diikuti oleh Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom, M.Si didampingi Wakil Bupati Syahlan, SH secara virtual di Aula Utama Kantor Bupati Tebo, Kamis (26/8/2021).


Usai acara, Bupati Tebo H. Sukandar menyampaikan bahwa sasaran ibu hamil di Kabupaten Tebo ada sebanyak 6.961 orang. Kemudian bagi ibu hamil yang akan di vaksin Covid-19 akan dilakukan screening oleh Tenaga kesehatan terlebih dahulu.


"Terhadap ibu hamil yang sudah di vaksin, diminta agar teman-teman tenaga kesehatan melakukan observasi sampai kehamilan 9 bulan dan pastikan tidak ada insiden terhadap ibu hamil akibat vaksin covid-19 ", pinta Bupati.


Sementara itu kata Sukandar, hari ini ibu hamil yang di vaksin ada sekitar 30 orang. Kepada ibu hamil tersebut sudah dilakukan screening, selanjutnya tenaga kesehatan akan memantau ibu hamil yang sudah di vaksin Covid-19 tersebut. “Hari ini ada 30 orang ibu hamil yang akan divaksin,” katanya.


Hadir pada acara tersebut antara lain Kapolres Tebo AKBP. Gunawan Tri Laksono, Dandim 0416 Bute Letkol. Inf. Arianto Subagio, Mewakili Forkompinda lainnya, Kadis Kominfo Himawan Susanto, Kepala Bappeda Hendri Nora dan Asisten serta beberapa Kepala OPD. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini