-->

Menu Bawah

Iklan

Cegah Karhutlah, Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun Terus Berikan Himbauan

Redaksi
30/08/21, 08:39 WIB Last Updated 2021-08-30T01:39:21Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Senin (30/08/2021),Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun Kodim 0420/Sarko, Upaya mencegah terjadinya kebakaran hutan atau lahan (karhutlah) terus dilakukan oleh personil TNI-AD khususnya yang dilakukan oleh Babinsa dengan memberikan imbauan serta sosialisasikan stop karhutlah dengan cara sosialisasi  kepada warga di desa Perdamaian Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolagun -Jambi.   

Babinsa Sertu R.Siregar selalu mengajak warganya agar bersama sama menjaga lingkungan sekitar  agar terhindar dari bahaya karhutla dan tidak lupa juga memberikan sosialisasi tentang dampak dan bahaya membakar hutan atau lahan, serta sanksi pidana membakar hutan atau lahan.

Komandan Kodim 0420 /Sarko Letnan Kolonel Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P.  M.Han. melalui Danramil 420-02/Muara Limun Kapten Inf Zul Abdullah, mengatakan kegiatan sambangi yang dilakukan para Babinsa kepada warga Desa binaaan untuk meningkatkan komunikasi serta menyampaikan himbauan terkait larangan karhutlah, pada prinsipnya mereka mendukung kegiatan ini dan akan bersama sama menjaga hutan agar tidak sampai terjadi kebakaran di wilayahnya.

"Pemerintah juga akan berkerja sama dengan TNI yaitu Kodim 0420/Sarko dan Koramil 420-02/Muara Limun jajaran untuk mencegah Karhutlah apabila ada warga membakar lahan dan hutan sembarangan yang dapat berbahaya bagi kesehatan dan juga dapat berbahaya terhadap lahan orang lain yang mudah cepat terbakar. “Ujarnya 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini