-->

Menu Bawah

Iklan

Dukung Kegiatan Vaksin Babinsa Laksanakan Pendampingan Petugas Kesehatan

Redaksi
22/08/21, 10:15 WIB Last Updated 2021-08-22T03:15:23Z
masukkan script iklan disini


PORTALTRBO.ID, MERANGIN ,- Sabtu  (21/08/2021),Dalam rangka mendukung kegiatan Vaksinasi Covid-19,Babinsa Serma Hendro Susilo Koramil 420-02/ Muara Limun melaksanakan pendampingan dan pengamanan pada kegiatan vaksinasi Covid-19,bertempat di Kantor Desa Berkun Kecamatan Muara Limun Kabupaten Sarolangun.

Penyuntikan langsung dari petugas vaksinator dengan penanggung jawab Dr Ririn ( Kapus puskesmas Mersip ), Serma Hendro Susilo mengatakan, Babinsa bersama Tiga pilar mengadakan pendampingan monitoring pemberian Vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat umum.

“Kita para Babinsa di wilayah terus melakukan pendampingan kepada para petugas atau tenaga medis, selain itu juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa Vaksinasi tersebut tentunya aman untuk digunakan,” jelasnya.

Babinsa berharap setelah adanya vaksin ini agar memutus mata rantai penyebaran Covid-19, namun kita minta masyarakat agar tetap terapkan protokol Kesehatan ( Prokes), jangan sampai sudah ada vaksin protokol kesehatan dilupakan.

“Mudah-mudahan dengan dilakukan Vaksinasi tahap pertama bagi masyarakat,dapat memberikan kekebalan tubuh guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” imbuh Serma Hendro Susilo.

Sementara itu Kordinator Vaksinasi Covid-19 Dr  Ririn menuturkan bahwa Vaksinasi ini di ikuti oleh masyarakat Desa Berkun Kecamatan Muara Limun.

“Besar harapan kami bahwa setelah Vaksin masyarakat mendapatkan imunitas sehingga bisa menjaga kesehatan sampai masa pandemi ini berakhir,” ungkap Dr Ririn kapus puskesmas Mersip.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+