-->

Menu Bawah

Iklan

Hendak Mengambil Bola, Dua Orang Anak Tenggelam di Pulau Pecinan

Portal Tebo
03/08/21, 21:52 WIB Last Updated 2021-08-03T14:52:34Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id
  -  Nasib naas menimpa dua orang warga Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo. 


Warga yang masih berusia anak-anak ini diketahui bernama Dika dan Davin. Keduanya tenggelam di sungai saat hendak mengambil bola di pulau Pecinan di kelurahan tersebut, Selasa (03/08/2021). 


Insiden naas ini dibenarkan Lurah Tebing Tinggi, Ahmad Zulfahmi. Dia mengatakan, setelah dilakukan pencarian akhirnya kedua korban berhasil ditemukan. "Keduanya tenggelam di Pulau Pecinan," kata Lurah.


Lurah menjelaskan, korban pertama yang ditemukan adalah Dika. Walau sempat dibawa ke RSUD Tebo, namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan hingga akhirnya meninggal dunia.


Sekitar setengah jam kemudian, korban kedua yang bernama Kevin berhasil ditemukan tidak jauh dari lokasi korban pertama ditemukan. Saat ditemukan, korban sudah meninggal dunia dan langsung dibawa ke rumah duka.


"Kondisi korban sudah kaku, jadi langsung dibawa ke rumah duka," kata Lurah.


Pantauan media ini dilokasi kejadian, tampak masyarakat sekitar secara swadaya melakukan pencarian menggunakan sampan dan jala. 


Pada pencarian ini, ratusan warga juga turut menyaksikan. Di satu sisi sekelompok ibu-ibu juga membacakan surah Yasin untuk membantu pencarian korban.


Salah satu warga, Aan Priyadi, yang saat itu berada tak jauh dari lokasi kejadian menjelaskan, sebelumnya ada warga yang telah melarang kedua korban dan rekan- rekannya untuk tidak bermain di pulau Pacinan (Delta Pasir Sungai Batanghari), "namun  mereka tetap main bola di lokasi itu," kata Aan. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini