-->

Menu Bawah

Iklan

Kabur ke Deli Serdang, Tersangka Penggelapan Uang Ratusan Juta Ditangkap Tim Sultan

Portal Tebo
18/08/21, 16:53 WIB Last Updated 2021-08-18T09:53:12Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.id - Tim Sultan Sat Reskrim Polres Tebo mengamankan tersangka pelaku penggelapan dana ratusan juta rupiah. 


Tersangka yang diketahui berinisial RJK, merupakan warga Desa Perintis, Kecamatan Rimbo Bujang. Tersangka ditangkap di Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatra Utara pada Selasa (17/08/2021)


Penangkapan tersangka ini berdasarkan Laporan Polisi dari SPKT Polres Tebo pada tanggal 21 April 2021, dan LP Polsek Rimbo Bujang.


Dari data yang diperoleh, RJK melakukan penggelapan uang tunai Rp. 600.000.000 (enam ratus juta rupiah) dan satu (1) unit sepeda motor merek Honda PCX.


Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K melalui Kasat Reskrim Polres Tebo Akp Marhara Tua Siregar, S.I.K saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.


Dia mengatakan, penangkapan tersangka RJK ini berawal dari informasi yang menyebutkan keberadaan tersangka di Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatra Utara.


Mendapat informasi tersebut, tim Sultan langsung menuju tempat persembunyian tersangka, tepatnya di Desa Tiga Jahar Kecamatan Sinembah Tanjung Muda Hulu, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatra Utara.


Tiba ditempat yang ditunju, tim mendapatkan tersangka sedang bermain kartu Remi di sebuah warung makan di pinggir jalan. Dengan Gesit, tim langsung melakukan penangkapan.


"Saat ini tersangka sudah kita amankan dan selanjutnya akan dilakukan penyidikan lebih lanjut. Atas perbuatannya, tersangka kita jerat dengan pasal 372 KUHPidana Jo pasal 374 KUHpidana dengan ancaman hukuman maksimal 6 Tahun Penjara," kata Kasat. (red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini