-->

Menu Bawah

Iklan

Koalisi Calon Gubernur Dan Calon Bupati Jadi Kunci Kemenangan Pilkada Serentak 2024

Portal Tebo
20/08/21, 11:43 WIB Last Updated 2021-08-20T04:43:49Z
masukkan script iklan disini

 


Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 sangat menarik nantinya, karena berbeda dengan Pilkada sebelumnya, karena Pemilihannya diserentakkan antara Pemilihan Gubernur (Pilgub) dan Pemilihan Bupati (Pilbup).


Siapapun yang ingin maju nyalon jadi Gubernur harus punya calon Bupati yang bisa mendukung dan mengangkatnya alias menang juga nantinya, bukan yang menggerus suaranya nantinya.


Dibutuhkan koalisi yang kuat dan kompak saling mengisi untuk memenangkan simpati dari masyarakat agar mau memilih mereka nantinya.


Siapa bilang 2024 masih lama, Aroma pertarungan itu sudah mulai terasa, mereka-mereka yang merasa siap untuk bertarung masuk arena sudah mulai pasang kuda-kuda dan jurus dari sekarang, mulai pendekatan satu sama lain sampai mempersiapkan perahu (Partai Politik) yang akan mengantarkan mereka masuk gelanggang Pilkada untuk bertarung nantinya.


Menurut saya, Untuk Jambi tolak ukurnya nanti adalah Pemilihan Legislatif (Pileg) ditahun 2024 yang dilaksanakan sebelum Pilkada serentak, karena mereka yang berminat maju dalam Pilkada akan ikut bertarung disana, dari Pileg tersebut nantilah baru akan terlihat seberapa besar nilai jual bakal calon (balon) yang maju dalam Pilkada.


Saran saya jika anda minat maju bertarung dalam Pilkada dari sekarang mulailah mencari simpati masyarakat, tunjukkan bahwa Anda memang layak untuk dipilih nantinya karena tingginya tingkat Rasionalitas Pemilih.


Pilkada Serentak di Jambi tahun 2024 nanti menurut saya banyak Balon yang bakal taunjak-unjak ditengah laman sambil nyepak kaleng… Dah itu be …


Penulis:

Riance Juskal, S.I.Kom.

-Mantan Komisioner KPU Kabupaten Tebo.

-Anggota JADI Provinsi Jambi.

-Jurnalis Senior.


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini