-->

Menu Bawah

Iklan

Komsos,Wujud Kedekatan Babinsa Dengan Warga Binaanya

Redaksi
12/08/21, 10:11 WIB Last Updated 2021-08-12T03:11:55Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Kamis (12/08/2021),Kegiatan Komunikasi Koramil 420-05/Jangkat Koptu Handoyo dengan warga masyarakat di Desa Renah Kemumu Kecamatan Jangkat Kabupaten Merangin (Komsos) yang di lakukan Babinsa,salah satu wujud kedekatan TNI dengan rakyat.

Tampak terlihat pada  gambar, Babinsa Renah Kemumu Koptu Handoyo yang sedang asik berbincang-bincang dengan salah satu warga di wilayah binaannya Desa Renah Kemumu.

Menurut Koptu Handoyo, Kegiatan yang dilakukannya ini, menunjukan kedekatannya dengan masyarakat dalam menjaga wilayah teritorialnya tetap aman dan kondusif. Kegiatan Komsos ini mencerminkan kepedulian seorang aparat teritorial kepada masyarakat ditengah-tengah warga binaanya serta siap membantu tanpa pamrih.

“Komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakannya, untuk mengetahui perkembangan situasi diwilayah binaan,” ucap Koptu S. Handoyo.

dengan berkomunikasi akan mempererat hubungan TNI dan rakyat semakin harmonis sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat,” jelasnya,

Sementara itu,Budi selaku Warga,  mengungkapkan dirinya sangat senang dengan keberadaan Babinsa di wilayahnya, hal ini membuktikan bahwa tidak ada batasan antara TNI dengan warga sehingga dengan komunikasi yang selalu terjalin, seperti ini bisa menjadi contoh daerah lain dalam menjaga wilayahnya tetap aman.

“Hal ini bisa menjadi bukti bahwa TNI dan rakyat tetap kompak dan kuat. Makanya daerah kami selalu tetap aman karena ada jalinan komunikasi yang kuat,” pungkasnya

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini