-->

Menu Bawah

Iklan

Lepas Beras 100 Ton, Kapolda Jambi Titip Distribusikan ke Warga SAD

Portal Tebo
06/08/21, 16:05 WIB Last Updated 2021-08-06T09:05:35Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Sebanyak 100 ton beras bantuan sosial dari dua perusahaan, yakni Lyman Grup dan Emtek dilepas Gubernur Jambi Al Haris didampingi Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo dan Danrem 042/Garuda Putih (Gapu) Brigjen TNI M Zulkifli.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengucapkan terima kasih kepada perusahaan Lyman Grup dan Emtek memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan masyarakat Jambi.

 

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan ini, dengan bantuan 100 ton beras yang akan didistribusikan Polda Jambi bersama jajaran Korem Garuda Putih,” ujarnya di Mapolda Jambi, Jumat (6/8/2021).


Tidak hanya itu, bagi wilayahnya yang terdapat warga Suku Anak Dalam (SAD), Kapolda titip agar segera didistribusikan.


“Saya juga menitipkan agar sebagian dari sumbangan beras ini didistribusikan kepada saudara-saudara kita dari warga Suku Anak Dalam. Ini terutama kepada Kapolres yang berada di Batanghari, Tebo, Bungo, Merangin dan Sarolangun,” tukas Rachmad.


Kepada petugas yang membagikan sembako, Kapolda berpesan agar bekerja dengan seikhlasnya, dengan tetap menjaga kualitas barang yang akan dibagikan.

 

“Jangan sampai bantuan ini terkena hujan sehingga bantuan rusak saat diterima oleh masyarakat,” harapnya.


Sementara itu, Gubernur Jambi Al Haris menyampaikan terima kasih kepada Polda Jambi dan jajaran yang akan mendistribusikan bantuan ini.


Gubernur meminta, agar semangat pemerintah, pihak swasta dan lainnya tetap tinggi dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.


“Harapan kita lancar distribusinya dan diterima orang yang memang membutuhkan menerimanya. Tentunya ini diharapkan masyarakat akan merasa terbantu dalam kondisi pandemi ini,” tutur Al Haris.


Disamping itu, Gubernur juga berharap ada pengusaha lain yang bisa membantu lagi masyarakat. “Kita bisa hadir di tengah masyarakat terutama yang terdampak pandemi Covid-19 ini," kata Gubernur. (red)


Sumber: /https://jambi.kabardaerah.com

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini