-->

Menu Bawah

Iklan

Melalui Komsos, Babinsa Gencarkan Edukasi PPKM Dan Protokol Kesehatan

Redaksi
29/08/21, 14:58 WIB Last Updated 2021-08-29T07:58:19Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Minggu (29/08/2021),Melalui Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa Koramil 420-06/Muara Siau, Kodim 0420/Sarko Serda Andi Kurniawan Sosialisasi dan Edukasi bersama warga Desa Koto Rami,  tentang  pemberlakuan PPKM skala mikro dan pendisiplinan pelaksanaan protokol kesehatan, di Desa Koto Rami, Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin. 

Gencarkan Sosialisasi dan Edukasi Penerapan “Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat” (PPKM) Skala mikro, Proses Vaksinasi  dan pendisiplinan pelaksanaan protokol kesehatan Covid 19 kepada warga terus dilakukan babinsa seperti halnya yang dilakukan Babinsa Serda Andi Kurniawan. 

Menurut Babinsa  Andi sosialisasi dan edukasi yang dilakukan lewat Komsos lebih di pahami, karena ada interaksi/dialog dengan warga sehingga maksud baik pemerintah tentang penerapan PPKM skala mikro ini benar-benar di pahami oleh warga dan akan di lakukan dalam kehidupan mereka.

"Dengan menahan diri tidak keluar rumah melakukan aktifitas di rumah saja itu sangat baik, kalaupun harus keluar karena kebutuhan penting, lakukan 5M Memakai Masker, Menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir sesudah melakukan atifitas, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas."Ujarnya

Ditambahkannya, mari dengan sembonyan Bersama-sama kita bisa lewati pandemi ini akan memotivasi kita bersama-sama dengan mematuhi progam pemerintah, Pelaksanaan PPKM, Protokol Kesehatan dan Vaksinasi. Tutup Babinsa 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini