-->

Menu Bawah

Iklan

Melalui Komsos, Serda Afrizal Ajak Warga Binaan Disiplin Prokes Covid-19

Portal Tebo
16/08/21, 14:45 WIB Last Updated 2021-08-16T07:45:22Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Menciptakan interaksi dan komunikasi guna mewujudkan keharmonisan dan kekompakan bersama masyarakat di wilayah binaan, Babinsa Koramil 02/Tanah Tumbuh Kodim 0416/Bute, Serda Afrizal melaksanakan Komsos bersama warga di Desa Sirih Sekapur, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo, Senin (16/8/2021).


Pembinaan Teritorial (Binter) dengan metode komunikasi sosial yang dilakukan ini, diharapkan dapat tepat sasaran guna menyampaikan informasi maupun himbauan kepada masyarakat.


Pada Kegiatan tersebut, Serda Afrizal menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes). Hal ini dilakukan demi untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).


“Kegiatan komsos ini sebagai wujud keakraban dan kepedulian kita terhadap keselamatan warga binaan. Kita berharap warga sadar dan turut andil membantu pemerintah memberantas Virus Corona. Salah satunya dengan disiplin Prokes," kata Babinsa.


Dia berharap, melalui Binter on pendekatan secara persuasif dan humanis dapat lebih menyentuh hati masyarakat, "Mudah-mudahan ini bisa meningkatkan kesadaran warga untuk lebih disiplin menerapka protokol kesehatan,” tutupnya. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini