-->

Menu Bawah

Iklan

Membantu Anggota Kelompok Tani Dalam Ketahanan Pangan

Redaksi
20/08/21, 09:16 WIB Last Updated 2021-08-20T02:16:46Z
masukkan script iklan disini


PORTALTRBO..ID,  SAROLANGUN -Jum,at (20/08/2021),Babinsa Koramil 420-02/ Muara Limun Pelda Sohirun bersama warga kelompok tani Harapan Baru Desa Muara Limun Kecamatan Limun Kabupaten Sarolangun yang merupakan bagian desa binaannya, melaksanakan kegiatan pemeliharaan tanaman cabe.

Kegiatan ini merupakan usaha masyarakat untul meningkatkan produksi cabe sebagai penghasilan petani dalam mencukupi kebutuhan hidup sehari2. 

Oleh karena itu Babinsa ikut berperan aktif untuk senantiasa menjaga dan memelihara  demi meningkatkan produktifitas tanaman cabe dengan harapan melalui pemeliharaan yg maksimal  akan menghasilkan cabe dengan mutu yang baik dan hasil yg maksimal.

Koramil 420-02/Muara Limun sebagai satuan komando kewilayahan yang berfungsi sebagai pembinaan teritorial (Binter), harus bisa mengimplementasikan apa yang menjadi tugas pokok dan fungsinya. 

Kegiatan pendampingam kelompok tani ini merupakan salah satu bagian dari kegiatan Binter Koramil 420-02/Muara Limun. Hal ini termasuk menjadi bagian dari tugas pokok TNI-AD, khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah, tutur Danramil 420-02/Muara Limun Kapten Infantri Zul Abdullah disela-sela Kegiatanya.

Warga masyarakat yang tergabung dalam kelompok tani khususnya merasa sangat terbantu dan  antusias dengan kehadiran Babinsa ditengah-tengah mereka.

Kepala Desa Muara Limun Bapak syarifudin S Ag mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli dan ikut serta dalam kegiatan tersebut. Hal ini akan berpengaruh terhadap motivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan Pertanian, dan khususnya dalam bercocok tanam cabe dengan harapan bisa meningkatkan taraf  hidup ekonomi masyarakat. 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+