-->

Menu Bawah

Iklan

Ngobrol Santai Bersama Warga Sekitar di Lokasi Pra TMMD Ke-112 Kodim 0416 Bute

Portal Tebo
24/08/21, 20:29 WIB Last Updated 2021-08-24T13:29:12Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Personil satgas TMMD ke-112 Kodim 0416/Bungo Tebo, sedang mengobrol santai dan lakukan kedekatan dengan warga sekitar lokasi pra TMMD begitu akrab, sambil minum secangkir kopi yang sudah disiapkan oleh pemilik rumah di Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, 


Selain mengerjakan sasaran fisik pembukaan jalan, di sela-sela pengerjaan para personil TMMD juga meluangkan waktu untuk berbaur dengan warga di lingkungan sekitar, Selasa (24/08/2021).


Pemilik rumah, Paino mengatakan, ternyata TNI tidaklah seperti yang dirinya bayangkan. Ternyata bapak TNI sangat baik, ramah dan murah senyum kepada warga disini." Ternyata apa yang saya kira selama ini TNI itu pemarah, ternyata setelah tahu lebih dekat sangat nyaman,"ungkap Paino.


Lebih lanjut, dirinya bersama warga lain, sangat senang dengan kedatangan, bapak Tentara dari Kodim 0416/Bungo Tebo. Tadi bersama bapak TNI banyak lah bercerita baik, seputar pra TMMD maupun cerita lebih jauh tentang peran dari TNI di tengah masyarakat.


“Kami sangat senang bisa mendengarkan cerita-cerita dari anggota TNI AD mengenai aktivitas selama menjadi TNI. Bahkan tadi saya sempat bilang kalau mau, rumah kami juga bisa untuk tempat nginap anggota Satgas TMMD nanti," sebut Paino.


Sementara itu, Serma Tirtonadi bersama Serka Pracoyo anggota Kodim 0416/Bungo Tebo saat dihubungi mengarakan, selain dari megiatan fisik yang menjadi target utama TMMD ke-112 nanti, kedekatan dengan masyarakat juga menjadi hal yang sangat penting dilakukan.


"Kami juga mohon dukungan penuh dari semua masyatakat khususnya yang menjadi lokasi dari TMMD itu sendiri. Tanpa, dukungan masyarakat tentu tidak lengkap rasanya, terima kasih banyak warga disini ramah-ramah dan juga mendukung pra TMMD yang sedang dikerjakan,"timpalnya. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini