-->

Menu Bawah

Iklan

Pendampingan BLT DD Babinsa Sosialisasikan Ppkm Berbasis Mikro di Balai Desa Binaan

Redaksi
06/08/21, 09:22 WIB Last Updated 2021-08-06T02:22:20Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN ,-Jum,at (06/08/2021),Babinsa Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko Serka Khadirin melaksanakan pendampingan Penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun anggaran 2021 terhadap Warga terdampak Covid 19 bertempat di Balai Desa Mekarjaya Kecamatan Tabir Selatan, Kabupaten Merangin. 

Kegiatan pembagian BLT DD tersebut, juga turut dihadiri oleh Camat Tabir Selatan Kiki yunita, Kades dan Perangkat Desa serta para Kadus Desa. Dalam pelaksanaan penyaluran BLT DD tersebut dilakukan dengan teknis pembagian di kantor Desa, Hal ini bertujuan untuk menerapkan protokol kesehatan Ppkm berbasis mikro.

Di Sela kegiatan Serka Khadirin menyampaikan BLT DD, ini diberikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19. Jumlah penerima BLT DD  per KK berupa uang tunai sebesar Rp. 300.000 (tiga ratus ribu rupiah) yang disalurkan langsung oleh perangkat desa.

Selain melaksanakan pendampingan penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), juga mensosialisasikan PPKM berbasis mikro kepada warga,”jelasnya.

Sementara Danramil 420-08/Tabir Kapten Kav Mahnun menegaskan bahwa,” kegiatan pendampingan penyaluran BLT DD yang dilakukan Babinsanya ini merupakan salah satu upaya untuk memastikan agar pelaksanaannya dapat berjalan aman, lancar dan tepat sasaran.

Harapannya ” dengan mengedepankan protokol kesehatan dalam setiap pelaksanaan tugasnya, para Babinsa selalu memberikan edukasi dan sosialisasi Ppkm berbasis mikro di desa binaan, tetap semangat dalam pengabdian.jelas Danramil. 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini