-->

Menu Bawah

Iklan

Ada Surat Berkop Kecamatan Minta Bantuan Dana ke Perusahaan

Portal Tebo
09/08/21, 13:08 WIB Last Updated 2021-08-09T06:14:02Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Sepucuk surat permohonan bantuan dengan kepala (kop) surat salah satu kecamatan di Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, beredar. 


Surat tanpa tanggal pada April 2021 dengan Nomor : 99/ Pan HBI/Tengil/2021 ini, diduga ditujukan kepada para pimpinan perusahaan yang berada di wilayah Kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo.


Surat yang ditandatangani oleh Sekretaris Camat Tengah Ilir, Bendahara Tengah Ilir dan Diketahui oleh Camat Tengah Ilir, Asbahani, S.Km tersebut, meminta bantuan dana dan lainnya yang nantinya untuk dibagikan dengan alasan kegiatan berbagi antar sesama.


Dari lampiran surat tersebut, tertulis beberapa nama sejumlah pegawai didalam lingkup kantor Camat Tengah Ilir, anggota Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Tengah Ilir, Lembaga Adat Daerah (LAD) Kecamatan Tengah Ilir, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tengah Ilir beserta jajarannya dan organisasi di wilayah kecamatan Tengah Ilir.


Terkait surat tersebut, Sekretaris Camat Tengah Ilir, Nalilulhup, belum bisa dikonfirmasi. Meski pesan singkat WhatsApp yang dikirimkan pada Minggu, (08/08/21), telah dibaca, namun belum memberikan jawaban.


Terpisah, Kepala KUA Kecamatan Tengah Ilir, Syafwandi, S.Ag mengaku tidak mengetahui terkait surat tersebut. Dia juga mengaku tidak pernah merasa mendapat bantuan dana kegiatan berbagi antar sesama pada lebaran Idul Fitri 2021.


"Dak ado sayo dapat dindo, elok nian nasib kalo ado, seingat sayo selamo sayo bertugas di sini (KUA), belum pernah, dak tau lah kalo staf staf sayo," singkat Syafwandi. (wan/red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini