-->

Menu Bawah

Iklan

Tidak Hadir Disidang Sengketa Informasi, ORIK Sayangkan Sikap DPMPTSP KUKM Tebo

Portal Tebo
12/08/21, 18:10 WIB Last Updated 2021-08-12T11:10:58Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Komisi Informasi Provinsi Jambi menggelar sidang penyelesaian sengketa informasi antara Yayasan Orang Rimbo Kito (ORIK) sebagai pemohon, dan Kepada Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (DPMPTSP KUKM) Kabupaten Tebo sebagai termohon.


Sidang dengan agenda Ajudikasi ke-1 ini, digelar di ruang sidang Komisi Informasi Provinsi Jambi, Jl. Parluhutan Lubis, No.60 A, Sungai Kambang, Telanaipura, Kota Jambi, Kamis (12/08/2021). Pada sidang ini, tidak dihadiri oleh pihak termohon.


"Karena pihak termohon tidak hadir, sidang kita tunda sampai 26 Agustus 2021," kata Majelis Komisioner Komisi Informasi Provinsi Jambi.


Atas ketidak hadiran pihak termohon, Majelis Komisioner perintah kepada panitera agar menyurati atau mengundang kembali pihak termohon.


Bila pada undangan kedua nantinya termohon tidak hadir dalam persidangan, pihaknya akan memutuskan perkara tersebut."Jika termohon tidak hadir dua kali berturut-turut, maka kita berhak memutuskan persidangan. Sidang kita gelar kembali pada 26 Agustus 2021," kata Ketua Majelis Komisioner sambil memukul palu sidang.


Ketidak hadiran termohon pada sidang ini sangat disayangkan oleh Ketua ORIK, Ahmad Firdaus. "Mungkin mereka anggap hal ini sepele. Yang jelas sebagai pemohon, kami akan terus mengikuti proses," singkat Firdaus. (yar)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini