-->

Menu Bawah

Iklan

Tim Vaksinasi Mobile Kodim 0416/Bute Terus Kebut Vaksinasi Terhadap Masyarakat

Portal Tebo
31/08/21, 22:05 WIB Last Updated 2021-08-31T15:05:36Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id
- Tim Vaksin Mobile Kodim 0416/ Bute dengan slogan Indonesia Tumbuh Indonesia Tangguh melakukan kegiatan vaksin di Yayasan Akbid Amanah Muara Bungo, Selasa (31/08/2021).


Tampak dalam kegiatan tersebut Kasdim 0416/Bute Mayor Inf. Herman Nursali, Danramil 06/Muara Bungo, Kapten Inf Syaiful Anwar serta Babinsa serta para peserta yang mengikuti vaksin.


Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio melalui Kasdim 0416/Bute, Mayor Inf. Herman Nursali mengatakan kegiatan vaksin ini merupakan program pendukung program pemerintah untuk vaksin secara massal bersama masyarakat.


“Kegiatan vaksin ini merupakan program pendukung program pemerintah untuk vaksin secara massal bersama masyarakat,” kata Kasdim.


Saat ini kita laksanakan di gedung Akbid Amanah SKB Muara Bungo bersama masyarakat sekitarnya dan warga yang sudah vaksin yang sudah sebanyak 125 dosis ,” tambahnya.


Kami Kodim 0416/Bute sedang membentuk Tim Mobile Vaksin yang bergerak kemanapun dimana sasarannya masyarakat yang belum vaksin.


Untuk vaksin ini kami kesana dengan tujuan semata mata agar program vaksin pemerintah ini berjalan dengan baik tepat waktu berguna bagi masyarakat,” imbuh Herman Nursali.


Bagi masyarakat yang belum divaksin agar jangan takut, vaksin ini benar benar menambah daya ketahanan tubuh dan imun serta peningkatan herd immunity. Tubuh kita menjadi kebal sesudah divaksin.


Masyarakat tidak perlu was was lagi dan sekali lagi kami himbau ke masyarakat mari vaksin selagi mudah didapatkan dan terjangkau.

Untuk lokasi ini kami selalu koordinasi bersama Yayasan dan Desa/Dusun terkait, baik Camat, Kades beserta Danramil yang mencari sasaran masyarakat yang belum divaksin atau tersentuh oleh vaksin,” tutup Kasdim 0416/Bute Mayor Inf. Herman Nursali. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini