-->

Menu Bawah

Iklan

TNI-Polri Imbau PPKM Skala Mikro, di Tempat Resepsi Pernikahan

Portal Tebo
07/08/21, 15:42 WIB Last Updated 2021-08-07T08:46:03Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Danramil 416-05/Muara Tebo, Kapten Inf T. Marpaung Bersama Kapolsek Tebo Tengah memberikan imbauan tentang PPKM skala Mikro di tempat resepsi pernikahan, di Desa Bedaro Rampak, Kec. Tebo Tengah, Kab. Tebo, Sabtu (7/8/2021).


Danramil 05/Muara Tebo Kapten Inf T. Marpaung mengatakan, imbauan yang disampaikan adalah agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Hal ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.


“Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) diharapkan warga masyarakat kembali sadar menggunakan masker untuk mencegah penyebaran Clovid-19," ucap Danramil.



Dijelaskannya, imbauan PPKM skala mikro  ini sesuai dengan surat edaran pemerintah dengan pemberlakuan pembatasan waktu dan aktivitas masyarakat yang menimbulkan kerumunan, serta menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakat.


Ia juga menjelaskan, aparat gabungan yang terlibat himbauan PPKM berskala mikro, untuk menekan penyebaran virus Covid-19 di Desa Bedaro Rampak.


“Untuk mengingatkan warga yang kurang disiplin menggunakan masker serta tidak menerapkan protokol kesehatan,” tutupnya. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini