-->

Menu Bawah

Iklan

TNI-Polri Kawal Vaksinasi Di Kecamatan Tabir

Redaksi
01/08/21, 10:55 WIB Last Updated 2021-08-01T03:55:51Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Minggu (01/08/2021),Kegiatan Vaksinasi di  kecamatan Tabir Kabupaten Merangin terus digenjot dalam mendukung program pemerintah untuk mempercepat pembentukan kekebalan tubuh dalam rangka mempercepat penanganan pandemi Covid 19. Pelaksanaan Gerakan Serentak (Gertak) Vaksinasi untuk warga masyarakat Kelurahan Kampung Baruh kali ini di pusatkan di Aula Pertemuan Kantor Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin.

Kegiatan vaksinasi ini mendapatkan pengawalan ketat dari TNI- Polri, Untuk menjamin kelancaran proses vaksinasi tersebut.

Pengawalan Babinsa dalam kegiatan vaksinasi tersebut, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P. M.Han memberikan apresiasi atas pelaksanaan vaksin covid-19 kali ini.

Babinsa menyampaikan Antusias masyarakat Kelurahan Kampung Baruh untuk divaksinasi sangat menyambut baik kegiatan dari pemeintah daerah Merangin.

Dandim 0420/Sarko menjelaskan Penyelenggaraan vaksinasi massal ini merupakan bentuk partisipasi dalam mendukung program pemerintah dalam memutus Covid 19 serta  mempercepat pembentukan kekebalan tubuh. Kita semua berharap program vaksinasi Covid-19 ini bisa terlaksana dengan baik dan membentuk kekebalan tubuh sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas dengan normal. 

"Semoga dengan adanya Program Vaksinasi masal ini masyarakat tidak ada lagi yang takut untuk di vaksin serta masyarakat semua sehat dan terhindar dari Covid-19  "Tutup Dandim.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini